© 2020, Sembilan Kita. Berbagi Manfaat Kehidupan by Dream Team Pradana.

Apakah Tungau Dapat Hilang dengan Vacuum Cleaner?

Apakah Tungau Dapat Hilang Dengan Vacuum Cleaner pexels.com 1
Apakah Tungau Dapat Hilang Dengan Vacuum Cleaner?

Apakah tungau dapat hilang dengan vacuum cleaner? Seharusnya rumah merupakan tempat yang nyaman dan ternyaman bagi penghuninya. Tetapi Bagaimana jika kenyamanan di rumah anda harus terganggu dengan keberadaan tungau. Tidak perlu risau kini telah hadir vacuum cleaner untuk membantu Anda. Jadi anda tidak perlu repot-repot menggunakan cara manual.

Tungau merupakan hewan yang tak terlihat oleh mata, mereka hidup dengan memakan sisa kulit mati manusia. Tungau pemicu terjadinya penyakit asma dan gejala alergi. Tungau merupakan kutu kasur, biasanya tinggal pada lipatan kasur.

Teknologi vacuum cleaner merupakan produk elektronik yang banyak digunakan karena memudahkan untuk membersihkan rumah Anda. Selain untuk membersihkan rumah, vacuum cleaner bisa membuat rumah Anda terbebas dari tungau.

Apakah Tungau Dapat Hilang Dengan Vacuum Cleaner?

Tungau berkembang biak di lingkungan yang berdebu dan kotor jadi rumah Anda jika jarang dibersihkan maka bahaya tungau akan menyerang anda dan keluarga. Pada permukaan bantal atau sofa setidaknya bisa ada dua juta tungau yang hidup. Satu tungau bisa melahirkan sekitar 50-80 telur selama 80 hari saja, serta dalam waktu sehari tungau bisa membuang 20 kotoran. 

Tungau bisa menimbulkan reaksi alergi misalnya seperti asma gatal-gatal serta pilek. Bahkan banyak orang terkena alergi serta 60% alergi ini muncul saat usia pertama dan disebabkan oleh tungau pada tempat tidur. Perlu Anda ketahui bahwa satu alergi bisa membuat alergi lainnya. Ketika seseorang terkena alergi pada usia awal kelahiran maka akan membuat timbulnya alergi lain.

Untuk menjaga kesehatan Anda dan keluarga, ada vacuum cleaner yang mampu membasmi tungau pada tempat tidur. Anda hanya butuh membersihkan tempat tidur bantal dan lainnya dengan mudah menggunakan vacuum cleaner. 

Vacuum cleaner memerlukan tiga langkah untuk membasmi tungau di rumah anda titik dengan suhu yang panas mencapai 40 derajat Celcius, vacuum cleaner akan menyedot tungau dengan kombinasi efek putaran pada corong debu. Sehingga tungau tidak bisa kemana-mana dan otomatis tersedot masuk ke dalam vacuum cleaner. Dengan adanya vacuum cleaner ini resiko negatif dapat dicegah dengan mudah. 

Bagaimana dengan penjelasan mengenai apakah tungau dapat hilang dengan vacuum cleaner? Anda bisa mendapatkan jasa pembersih tungau dengan menggunakan vacuum cleaner di situs web https://sembilankita.com/ yang terpercaya.

Author avatar
Sembilan Kita
https://sembilankita.com

Post a comment