© 2020, Sembilan Kita. Berbagi Manfaat Kehidupan by Dream Team Pradana.

Tahukah Kamu Dimana Titik Akupresur Wajah, Simak Berikut Ini

Tahukah Kamu Dimana Titik Akupresur Wajah Simak Berikut Ini facetofeet.com 1
Tahukah Kamu Dimana Titik Akupresur Wajah Simak Berikut Ini

Tahukah kamu dimana titik akupresur wajah yang sebenarnya. Akupresur adalah teknik yang asalnya dari pengobatan tradisional Cina. Teknik ini dilakukan dengan titik akupresur tertentu pada bagian tubuh. Untuk meningkatkan zona tertentu atau kesehatan secara keseluruhannya.

Bahkan apabila kamu sudah berlatih secara teratur atau kamu masih belum mencoba. Tentunya tidak pernah terlambat untuk menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Hal itu akan berguna untuk memperoleh manfaatnya yang luar biasa.

Akupresur membantu melemaskan syaraf yang tegang dan meningkatkan sirkulasi darah. Tidak hanya itu, akupresur juga sangat baik dalam meringankan rasa sakit. Bahkan membantu kamu bersantai dan meredakan stres.

Tahukah Kamu Dimana Titik Akupresur Wajah Sebenarnya

Akupresur biasanya menggunakan lebih dari 800 titik refleks yang membentang pada seluruh tubuh. Pada beberapa titik akupresur wajah dan titik refleksi wajah kemungkinan  saja sama atau juga berbeda. Setidaknya ada tiga titik akupresur pada wajah paling umum yang bisa kamu tekan. Untuk itu ketahui beberapa titik akupresur wajah berikut ini.

Titik ‘Mata Ketiga’

Titik tekanan yang satu ini biasa menyebutnya dengan “Mata Ketiga”. Memberikan titik tekanan ini untuk mengobati sakit kepala, termasuk migrain. Titik tekanan ini yang letaknya di antara alis, serta di atas septum hidung. Apabila memberikan tekanan titik ini, maka akan menstimulasi berbagai pembuluh darah.

Bahkan juga akan meningkatkan sirkulasi serta oksigenasinya. Kamu hanya perlu menekannya menggunakan jari telunjuk selama 60 detik. Selain itu dengan menambahkan gerakan melingkar pada titik tersebut.

Titik ‘Bambu’

Titik tekanan “bambu” ini yang letaknya di saluran hidung. Apabila melakukan pijatan area ini juga akan membantu untuk rileks dan meredakan stres. Dengan meletakkan jari telunjuk kamu di beberapa sudut bagian dalam mata.

Bagian ini merupakan tulang yang mengelilingi bola mata. Apabila menggunakan titik tekanan ini, kamu hanya perlu menekannya dengan ujung jari. Terutama pada beberapa titik tekanan selama satu menit.

Titik ‘Selamat Datang’ 

Titik ini dapat kamu temukan di dua area sebelah kanan dan kiri hidung. Manfaat melakukan pemijatan bagian ini memang terbatas. Namun akan membantu menghilangkan migrain dan efek tidak mengenakkan sinus.

Mengenai tahukah kamu dimana titik akupresur wajah yang dapat dipijat. Pada beberapa titik tersebut apabila menekannya akan memberikan banyak manfaatnya. Sembilankita.com menyediakan layanan kesehatan untuk wajah yang terbaik.

Author avatar
Sembilan Kita
https://sembilankita.com

Post a comment