© 2020, Sembilan Kita. Berbagi Manfaat Kehidupan by Dream Team Pradana.

Tips Memilih Massage Wajah Sendiri di Rumah Tanpa Ribet

Tips Memilih Massage Wajah Sendiri Di Rumah Tanpa Ribet
Tips Memilih Massage Wajah Sendiri Di Rumah Tanpa Ribet

Memang datang ke spa merupakan hal yang simpel dan tidak membuang banyak tenaga. Namun, Anda akan menghabiskan banyak uang. Kami akan memberikan tips memilih massage wajah sendiri. Sehingga Anda bisa merawat wajah Anda seperti disepat tanpa ribet.

Wajah merupakan bagian paling penting yang harus dijaga dengan baik oleh wanita. Untuk melakukan perawatan, Anda bisa melakukan banyak hal. Salah satu cara perawatan wajah yang sangat disukai adalah spa kecantikan.

Anda akan mendapat kerileksasian juga wajah yang kembali fresh. Namun, pernahkan Anda berfikir untuk mempratekan cara spa di rumah sendiri. Tentunya cara untuk melakukanya cukup mudah. Jadi Anda bisa memperhatikan.

Berikut Tips Memilih Massage Wajah Sendiri

Untuk mendapatkan wajah yang sehat dan tampak fresh, Anda bisa mengikuti beberapa tips ini. Dengan begitu wajah Anda bisa kembali cerah dan terlihat menarik. Kami sudah menyiapkan beberapa cara untuk Anda agar bisa mempraktekan spa kecantikan di rumah sendiri.

Berikut cara-caranya, dengan ini Anda bisa mendapatkan kecantikan yang Anda inginkan. Lakukan dengan rutin agar bisa mendapatkan manfaat yang optimal.

Memijat

Anda perlu melakukan pemijatan atau cleaning routine pada pagi dan malam hari, secara rutin.

Membersihkan Wajah

Anda perlu membersihkan wajah menggunakan cleansing oil. Setelah itu kompres wajah dengan handuk hangat agar kulit wajah Anda menjadi lebih lembut, sebelum proses pemijatan.

Lakukan Pemijatan

Dalam proses ini, Anda bisa menggunakan beberapa oil serum atau minyak sejenisnya. Jangan gunakan pelembab, sebab pelembab bisa cepat menyerap ketika wajah dipijat. Alat pijatnya Anda bisa menggunakan jade roller, gua sha atau jari tangan.

Memijat Menggunakan Teknik Stimulating Massage

Teknik ini merupakan kegiatan memijat dari leher hingga dahi. Setelah selesai menggunakan stimulating, Anda bisa menggunakan drainage massage. Teknik ini merupakan teknik untuk menopang batang jari, dengan gerakan menopang ke area bawah.

Anda bisa melakukan gerakan ini hingga bagian leher. Pemijatan tersebut bisa Anda lakukan selama 3 menit dan memfokuskan pada wajah yang memerlukan perhatian lebih.

Itulah tips memilih massage wajah sendiri yang bisa Anda lakukan dirumah. Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak informasi Anda bisa mengunjungi sembilankita.com. Disana terdapat berbagai layan mengenai spa kecantikan dan sebagainya.

Author avatar
Sembilan Kita
https://sembilankita.com

Post a comment