© 2020, Sembilan Kita. Berbagi Manfaat Kehidupan by Dream Team Pradana.

Titik Refleksi Mengencangkan Wajah Cegah Keriput Sejak Dini

Titik Refleksi Mengencangkan Wajah Cegah Keriput Sejak Dini beautynesia.id 1
Titik Refleksi Mengencangkan Wajah Cegah Keriput Sejak Dini

Pijat refleksi pada dasarnya terkonsep bahwa area pada tubuh yang yang berhubungan dengan sistem organ dan anggota tubuh yang lainnya, termasuk wajah. Pijat refleksi untuk wajah dilakukan untuk memberi tekanan pada titik refleksi mengencangkan wajah yang bisa berguna untuk mencegah penuaan sejak dini. Merangsang titik refleksi pada wajah bisa untuk mempengaruhi pada sekitaran area otak yang berfungsi untuk mengatur organ yang berkaitan.

Beberapa Titik Refleksi Mengencangkan Kulit

Mempunyai wajah kencang merupakan dambaan setiap wanita. Banyak cara yang ditempuh untuk bisa membuat wajah cantik dengan cara merogoh kocek yang banyak. Namun, kali ini ada cara yang lebih murah dengan cara pijat refleksi.

Pijat refleksi adalah salah satu teknik berobat tradisional yang berasal dari Mesir dan Tiongkok. Pijak tersebut berfokus pada titik tertentu pada bagian tubuh seperti tangan, kaki, wajah, dan telinga. Berikut tiga titik refleksi yang bisa untuk mengencangkan wajah kamu, antara lain:

1. Yin Tang

Titik refleksi yang pertama adalah Yin tang terletak pada bagian tengah dahi diantara kedua alisnya. Pada titik tersebut bisa dipercaya untuk membantu untuk menjernihkan pikiran, mengurangi tekanan pada mata, kepala, dan hidung. Cara refleksi wahnya sebagai berikut.
a. Letakkan ibu jari atau tangan pada titik Yin tang
b. Condong kepala ke depan
c. Tekan pada titik refleksi Yin tang dengan cara gerakan memutar menggunakan ibu jari
d. Tarik napas dalam-dalam sebanyak 10 kali saat memijat, setelah itu lepaskan

2. Taiyang

Sekumpulan titik refleksi mengencangkan wajah yang kedua yaitu Taiyang. Cara memijat titik refleksi wajah pada Taiyang berikut.
a. Tempatkan bantalan dan jari telunjuk pada pelipis, setelah itu gosok secara melingkar kurang lebih selama 10 tarikan napas
b. Letakkan jari pada tengah pelipis dan tahan selama dua tarikan nafas setelah itu lepaskan secara perlahan

3. Bitong

Titik refleksi yang selanjutnya adalah Bitong yang terletak pada pertemuan antara garis lekukan nasolabial dengan cuping hidung. cara memijatnya sebagai berikut.
a. Jari telunjuk atau tengah menekan pada titik bitong
b. Buat lingkaran kecil yang berfungsi untuk membawa sirkulasi pada sinup Anda

Titik refleksi mengencangkan wajah bisa Anda temukan dengan pijat refleksi yang sudah mempunyai keahlian pada bidangnya. Wajah Anda bisa semakin kencang guna untuk mencegah penuaan sejak dini. Anda yang ingin mencobanya bisa melihat pada https://sembilankita.com/. Kaum wanita pasti akan tertarik dengan pijat refleksi tersebut karena bisa untuk mengencangkan wajah.

Author avatar
Sembilan Kita
https://sembilankita.com

Post a comment